Tips Menghilangkan Mata Panda





Lingkaran gelap di bawah kelopak mata (mata panda) bagi sebagian orang sangat mengganggu penampilan. Dengan adanya lingkaran gelap di bawah kelopak mata memberi kesan kusam, letih, dan tidak segar. Karena itulah hampir semua orang ingin menghilangkan si mata panda ini.
Kelopak mata adalah bagian wajah yang sangat sensitif dan mudah terkena iritasi. Sehingga untuk menghilangkan lingkaran gelap di bawah kelopak mata tidak bisa sembarangan dengan menggunakan alat kosmetik.
Ahli kecantikan lebih menganjurkan cara alami untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah kelopak mata. Di bawah ini ada beberapa tips alami untuk menghilangkan si mata panda.
Pertama, bisa dengan menggunakan mentimun dan wortel. Haluskan kedua sayuran itu, kemudian letakkan di bagian lingkaran hitam di bawah mata. Diamkan selama 20 menit. Kemudian basuh dengan air.
Kedua, dengan menggunakan campuran mentimun dan susu. Caranya, haluskan mentimun kemudian campur dengan susu bubuk dan dinginkan selama 30 menit. Kemudian oleskan di bagian bawah mata, biarkan selama 20 menit. Lalu basuh dengan air dingin.
Ketiga, bisa juga dengan menggunakan kentang. Caranya, kentang diparut. Kemudian letakkan di bawah mata, diamkan selama 20 menit. Lalu basuh dengan air sampai bersih.
Selamat mencoba, semoga berhasil mengusir si mata panda :)
Previous
Next Post »